Serah Terima PPL di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surakarta

“Kami senang bisa membantu teman-teman mahasiswa untuk belajar dan mempraktikan ilmunya di sini. Mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat. Tapi mohon maaf, sekarang beberapa staf sedang keluar. Lagi sedang ada kegiatan promosi di Bali. Nanti teman-teman akan kami fokuskan untuk membantu di bagian promosi. Kita sedang giat promosi terutama di media sosial.” Jelas Ibu Nunung, perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surakarta dalam serah terima mahasiswa peserta PPL dari Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta pada Senin, 23/05/2022.

Pada kegiatan penyerahan tersebut, Akhmad Anwar Dani, M.Sos.I selaku DPL menyampaikan terima kasih atas kesediaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surakarta menerima kelompok PPL pada semester genab tahun akademik 2021-2022. “Kami berharap kerjasama yang baik ini berlanjut dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.” jelas Akhmad Anwar Dani dalam sambutannya.

PPL Program Studi Manajemen Dakwah pada tahun 2021-2022 diikuti oleh 70 mahasiswa, terbagi dalam 14 kelompok tersebar di berbagai lokasi di sekitar Solo Raya hingga Kanwil Kemenag Jawa Tengah.