HMPS MD SELENGGARAKAN MUSYAWARAH BESAR KE-3

Sukoharjo, Hari Kamis tanggal 25 November 2021 HMPS MD telah menyelenggarakan MUBES (Musyawarah Besar) ke-3 sebagai program kerja yang terakhir. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Musyawarah besar merupakan pertemuan yang dilakukan untuk membahas dan memaparkan laporan pertanggung jawaban program kerja pada masa periode 2021. Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART), Garis Besar Haluan Oranisasi (GBHO), Pendemisioneran kepengurusan 2021 dan pemilihan ketua HMPS MD periode 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Jurusan MD disetiap angkatan mulai dari angkatan 2019,2020,2021, yang terwakilkan disetiap kelas dua orang berkedudukan dalam MUBES sebagai peserta penuh, dan juga menghadirkan jajaran pengurus dewan ekskutif mahasiswa fakultas, senat mahasiswa fakultas dan panitia khusus , sebagai peserta peninjau.

HMPS MD yang telah berdiri tiga periode masa bakti keorganisasian dan hal ini merupakan musyawarah besar yang dilaksanakan ketiga kalinya. Berbeda dengan musyawarah besar tahun lalu, yaitu dimana pencalonan ketua HMPS MD yang telah terdata pada panitia khusus fakultas sebanyak satu kandidat yaitu saudara Aji Sulaeman mahasiswa angkatan 2019.

Pembukaan MUBES yang dipimpin oleh ketua sidang sementara dan sekretaris sementara lalu dilanjut dengan pemilihan musyawarah mufakat untuk pemilihan ketua sidang tetap dan sekretaris tetap yang berasal dari peserta penuh.

Pencapaian pembahasan sidang yang telah berjalan lancar dan khidmat, tercapainya waktu pemilihan ketua umum. Pemilihan dilakukan dengan musyawarah mufakat oleh peserta penuh. Hasil suara persidangan MUBES ditetapkannya Saudara Aji Sulaeman sebagai Ketua HMPS Manajemen Dakwah Periode 2022, yang diharapakan bisa membawa HMPS MD menjadi lebih solid dan baik untuk kedepannya.