HMPS MD 2022 LAKSANAKAN RAPAT KERJA

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah melaksanakan pelantikan BPH dan Staff HMPS Manajemen Dakwah 2022 sekaligus pelaksanaan rapat kerja (Raker) pada tanggal 19-20 Januari 2022 yang dilaksanakan di Desa Gading RT.30, RW.07, Tengaran, Semarang, Jawa Tengah bertepatan dikediaman (pendopo) Bapak Juhdi Amin M. Ag, beliau juga selaku Dosen Prodi Manajamen Dakwah. Acara ini bertujuan sebagai wujud perencanaan program kerja selama satu tahun periode agar dapat terorganisir dan terarah.

Kegiatan ini diawali sambutan sambutan yang diberikan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Umum HMPS Manajemen Dakwah Periode 2022, Kepala Program Studi Manajemen Dakwah dan terakhir sambutan Shohibul Bait yang juga selaku Dosen Program Studi Manajemen Dakwah. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan pembacaan surat keputusan pelantikan BPH dan Staff yang akan menjabat selama satu periode. Seluruh BPH dan Staff mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu oleh yang mewakili ketua umum Senat Mahasiswa Fakultas Ushuludin dan Dakwah yaitu Mujibullah Al Wahid.

Setelah pelantikan selesai dilaksanakan, agenda berikutnya ialah Rapat Kerja yang berisi pemaparan kebijakan dan program kerja per departemen PPSDM (Pengembangan Potensi Sumber Daya Mahasiswa), departemen DAKBUD (Dakwah Budaya), departemen ADVOKOM (Advokasi dan Komunikasi) yang di bahas secara rinci oleh kepala dan sekertaris departemen, dan terakhir dilanjutkan pemaparan kebijakan dari Ketua Umum, Sekertaris Umum, dan Bendahara Umum. Dalam pemaparan kebijakan dan program kerja seluruh peserta di berikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan maupun usulan kemudian di jawab oleh yang bersangkutan.

Pelantikan dan Rapat Kerja ini berlangsung sekitar 9 jam, setelah itu semua peserta di persilahkan untuk istirahat. Sebelum penutupan besok paginya kita semua melakukan game / permainan sebagai bentuk refresing dan juga penukaran kado sebagai bentuk pengakraban. Acara di tutup pada pukul 10.00 WIB dan acara ini berjalan dengan lancar.