Dosen Manajemen Dakwah Melakukan Presentasi Artikel Ilmiah di Ajang Internasional

Dari PKM Sampai Konferensi Internasional Pekalongan, 20 – 21 Juni 2022. Dosen Manajemen Dakwah (MD) melakukan presentasi artikel ilmiah di ajang internasional, The 2nd International Conference on Islam and Education (ICONIE). Kegiatan yang diselenggarakan oleh IAIN Pekalongan ini mengangkat tema “Moderate Islamic Education for Sustainable Development in Plural Society”.

Puput Yanita Senja, MBA. sebagai autor pertama mempresentasikan artikel dengan judul “Moderate Milenial Tabayyun Implementation Carry Out The Social Media Muamalah” dalam ajang intternasional ini. Artikel ini ditulis dari kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan oleh tiga dosen MD Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta, antara lain: Ade Yuliar, MM., Fathurrohman Husen, M.S.I., dan Puput Yanita Senja, MBA.

Event internasional ini turut dimeriahkan oleh Prof. Jajang Jahroni, Ph.D. dari Universitas Islam Negeri Jakarta, Indonesia; Prof. Dr. Yusuf Hanafi dari Universitas Negeri Malang, Indonesia; Dr. Sue Elliott dari University of New England, Australia; Prof. Dr. Frans Wijsen dari Radboud University, the Netherlands. Parallel Paper Presentation dilakukan pada 2nd ICONIE diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi, baik nasional maupun internasional.