ANWAR FAJAR RAIH JUARA 1 LOMBA VIDEO KREATIF DALAM FUD EXSPO 2019

Surakarta, salah satu organisasi mahasiswa yaitu DEMA FUD (Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah) menyelenarakan sebuah acara yang diberi nama FUD EXSPO 2019. Acara ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dema. Dalam acara ini, digelar berbagai perlombaan diantaranya adalah lomba khitobah dan video kreatif. Perlombaan ini diikuti oleh peserta dari kalangan mahasiswa dan siswa-siswi SMA sederajat.

Salah satu mahasiswa Manajemen Dakwah juga ikut serta dalam perlombaan ini, yaitu Anwar Fajar Ramadhan. Beliau berhasil mendapatkan juara pertama dalam perlombaan khitobah dan video kratif. Lomba Khitobah dilaksanakan pada tanggal 03 Desember 2019 dengan tema “Toleransi Antar Keberagamaan Budaya”. Sedangkan lomba video kreatif bertemakan “Dolanan Tradisional”. Dalam pembuatan video Anwar Fajar berkolaborasi dengan adik tingkat bernama Nurul Amalia Sari.

Malam puncak dari acara FUD EXSPO 2019 ini diadakan pada tanggal 04 Desember 2019 di hall FIT.  Di malam puncak ini juga menampilkan grup Madagaskar dan Pisah Ranjang serta guest star oleh pelawak terkenal PecasNdahe. Selain menampilkan para pelawak dalam malam puncak ini juga untuk pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Adapun video dari Anwar Fajar bisa ditonton di sini