Bersama yatim piatu, HMJ Manajemen Dakwah silaturahmi.

 

MD – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manjemen Dakwah (MD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menagadakan kegiatan “sibaba” silahtuhrahmi bareng baksos. Kegiatan ini dilaksanakam di Panti Asuhan Yatim Piatu Sudjono Taruno Sawah, Jetis, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilakukan setelahramadhan tepatnya bulan syawal. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahtuhrahmi dengan anak yatim piatu. Kita disini bukan hanya untuk silahtuhrahmi saja tetapi kami juga membawa baju, sembako dan uang tunai.

Barang-barang ini dari semua mahasiwa jurusan Manajemen Dakwah yang mempunyai baju layak pakai disalurkan kepada yang berhak menerima. Yang ada di sekitar kita banyak yang membutuhkan bantuan bukan hanya yang terkena musibah nan jauh disana tetapi kami membantu saudara yanga ada di lingkungan IAIN Surakarta.

Kegitan ini di mulai dari pembukaan kemudian tilawah qur’an dilanjutkan sambutan dari pihak panti asuhan kemudian dilanjutkan dengan acara santai bareng anak-anak yatim piatu.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar yang diakhiri dengan penyeraham simbolis dari ketua panitia ke pihak panti asuahan.