Prodi MD Mengikuti Workshop Penyususan Renstra & Pedoman Skripsi, Praktikum dan PPL-KKL FUD

Karanganyar, Rabu(8/7) Kaprodi, sekprodi dan dua orang perwakilan dosen Prodi MD FUD mengikuti workshop penyusunan Renstra hingga berbagai pedoman kegiatan PPL & KKL. Workshop ini diikuti oleh dekan, seluruh wakil dekan, ketua dan sekretaris program studi di bawah naungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, perwakilan dosen dari setiap program studi, stakeholder, dan perwakilan mahasiswa. Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. Mudofir, S.Ag., M.Pd., hadir dalam acara tersebut memberikan sambutan dan arahan. Selain itu, Dr. H. Mukhsin Jamil, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Akademik dan pengembangan kelembagaan UIN Walisongo Semarang hadir sebagai pemateri.

Dalam sambutannya, dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Dr. Islah, M.Ag., apabila renstra dan RIP dapat disusun dengan baik, maka program akan dapat dijalankan dengan akuntabel, berkualitas, dan terarah. Adapun rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. Mudofir, S.Ag., M.Pd. menekankan kembali untuk selalu berlandaskan visi IAIN Surakarta, yaitu “Menjadi World Class University di Level Asia Tenggara dalam Kajian Islam dan Sains yang Terintegrasi dengan Kearifan Lokal pada 2034”.

Foto Bersama

Dalam acara workshop penyusunan renstra dan RIP, program studi Manajemen Dakwah diikuti oleh Kaprodi MD Dr. H Agus Wahyu Triatmo, M. Ag dan Sekprodi MD Ade Yuliar, MM serta salah satu dosen MD Drs. Juhdi Amin, M. Ag. Sedangkan dalam acara penyusunan buku panduan skripsi, PPL dan KKL dihadiri oleh Kaprodi dan Sekprodi MD beserta salah satu dosen MD yaitu Rini Wulandari S. Par, M. Sc.

Semoga dengan terselenggaranya acara workshop tersebut FUD beserta Program Studi dibawah naungan FUD semakin jelas menyambut masa depannya. Acara workshop ini berakhir pada Kamis 09 Juli 2020. (Admin MD)