SOSIALISASI PRODI MANAJEMEN DAKWAH DI MAN 1 BOYOLALI

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh perwakilan 2 dosen dan 1 mahasiswa Manajemen Dakwah, yang dilakukan di dua kelas MAN 1 Boyolali yaitu jurusan Agama dan jurusan IPS. Setiap kelas berisikan 32 siswa dengan total siswa seluruhnya dari kedua kelas 64 siswa. Adapun sosialisasi yang disampaikan  dibagi menjadi dua, yaitu menjelaskan gambaran IAIN Surakarta dan prodi Manajemen Dakwah.

Sosialisasi yang pertama terkait pengenalan IAIN Surakarta disampaikan oleh Pak Krisbowo yang membahas beberapa hal, mulai dari lokasi kampus IAIN Surakarta, Fakultas yang ada di IAIN Surakarta, dan beberapa kegiatan UKM yang tersedia di IAIN Surakarta.

Selanjutnya untuk pengenalan prodi Manajemen Dakwah disampaikan oleh Pak Ade Yuliar. Adapun yang disampaikan meliputi profil Manajemen dakwah, visi dan misi, pembagian konsentrasi prodi, kerjasama dengan beberapa pihak yang mendukung keberlangsungan prodi, dan output dari mahasiswa manajemen dakwah.

Kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan prodi manajemen dakwah kepada khususnya siswa-siswi MAN 1 Boyolali, dan umumnya kepada masyarakat. Serta sosialisasi ini dilakukan untuk penerimaan mahasiswa baru.