LANCAR!!! RAPAT KERJA HMPS MD 2020

Foto anggota HMPS 2020 bersama Demisioner HMPS 2019

Sabtu (14-02-2020). Setelah dilantik secara resmi oleh dekan FUD IAIN Surakarta, Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah tahun 2020 melaksanankan kegiatan rapat kerja (raker) pada tanggal 15-16 Februari 2020.

Rapat Kerja (RAKER) ini mengusung tema “Rumaketing Paseduluran Anggayuh Aruming Katresnan”. Acara tersebut dipimpin oleh Anwar Fajar Ramadhan, selaku Ketua Panitia Raker. Raker kali ini dilaksanakan pada tanggal, 14-15 Februari 2020. Berlokasi di Cepogo, Boyolali.

Penyampaian rencana rapat kerja yang dilakukan oleh Departemen Dakwah dan Budaya

Acara tersebut dibuka pada pukul 16.00 WIB, yang dipimpin oleh Master Of Ceremony (MC), dimulai dengan pemaparan Program Kerja. Pertama, Bidang Pengembangan Potensi Sumber Daya Mahasiswa (PPSDM), yang kedua Bidang Dakwah, dan yang terakhir penyampaian dari Bidang Komunikasi dan Informasi (KOMINFO).

Pembahasan Pemaparan Program Kerja dan penentuan Timeline kegiatan selesai pada pukul 22.00 WIB, dan pada pukul 07.00 WIB dilanjut dengan Out Bond sekaligus Senam Bersama, yang dilaksanakan di Lapangan depan rumah. Acara ditutup dengan sambutan dari Ketua Panitia, sambutan dari Ketua Umum, dan Pemberian Kenang-kenangan kepada Tuan Rumah. Raker ini bertujuan untuk menambah sinergi, dan kontribusi, untuk MD.