PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH MENYELENGGARAKAN ORIENTASI KEPENULISAN SKRIPSI BAGI ANGKATAN TAHUN 2018

Sukoharjo, Senin 16 Agustus 2021, Program Studi Manajemen Dakwah menyelenggarakan Orientasi Kepenulisan Skripsi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB melalui zoom meeting dengan diikuti oleh 53 partisipan. Bapak Ade Yuliar, S.E., M.M., selaku Dosen Manajemen Dakwah sebagai pemateri dibantu oleh Ibu Rini Wulandari, S.PAR., M.Sc.

Kegiatan tersebut wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa/mahasiswi Program Studi Manajemen Dakwah angkatan 2018. Kegiatan Orientasi Kepenulisan Skripsi dilaksanakan untuk memberikan penjelasan kepada para mahasiswa yang akan memasukin semester 7 sebagai bekal pengambilan mata kuliah skripsi. Dalam kegiatan tersebut dijelaska mengenai alur pengjuan judul, alur pengajuan sidang seminar proposal maupun munaqasah. Selain itu dijelaskan mengenai SOP Pengajuan Skripsi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah dan hal lainya terkait skripsi.
Ibu Rini Wulandari juga menyampaikan saat meneliti skripsi diharapkan meneliti meneganai hal-hal yang disukai, meskipun sederhana tetapi bisa diteliti.
Mahasiswa MD banyak yang berpartisipasi dibuktikan dengan banyak pertanyaan yang diajukan.

Bapak Ade Yuliar, S.E., M.M berpesan bahwa skripsi yang berkualitas adalah skripsi yang selesai. Program Studi Manajemen Dakwah berharap para mahasiswa bisa segera menyelesaikan tugas akhir sarjana yaitu skripsi.