Mahasiswa MD Raih Juara Pada Kompetisi Piala Rektor IAIN Surakarta 2021

24/03/2021 Ajang Kompetisi Piala Rektor IAIN Surakarta 2021 telah dilaksanakan, banyak Mahasiswa yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, sesuai dengan minat dan bakat mereka masing-masing. Untuk Mahasiswa MD terdapat 5 orang Mahasiswa yang mendapat Juara pada kompetisi Piala Rektor 2021. Berbagai angkatan menjuarai kompetisi tersebut mulai dari angakatan 2017 sampai dengan 2020. 5 orang Mahasiswa yang menyabet juara pada kompetisi tersebut diantaranya, ada Saudari Rofiatul Ummah sebagai Juara 1 kategori Lomba Musabaqah Hifzil Qur’an 30 juz. Ada Saudara Aan Wahyu sebagai Juara 2 kategori Lomba Catur (Klasik) Pa. Saudara Aprilianto Widodo sebagai Juara 2 kategori Lomba Cipta Lagu Islami. Rachmad Adi Sucahyo sebagai Juara 3 kategori Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Pa. Bagus Susilo sebagai Juara 3 kategori Lomba Pencak Silat (Seni) Tunggal Pa.
Mahasiswa MD yang berprestasi dalam hal minat dan bakat akan terus dipupuk agar potensi yang mereka miliki dapat terus mengalami peningkatan. Prodi Manajemen Dakwah tidak hanya berkompeten dalam hal agama, tetapi dalam hal seni mereka juga unggul. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Mahasiswa MD yang menjadi seorang Hafidzah menyabet juara 1 dan mampu membuktikan kemampuannya pada Ajang Kompetisi Piala Rektor 2021. Selain itu ada Mahasiswa MD yang memiliki suara emas. Dalam hal kesenian tidak kalah hebat dengan Mahasiswa lainya. Ada Mahasiswa MD yang berkompeten dalam penciptaan lagu islami, dalam bidang catur, dan bidang pencak silat seni tunggal.

Semoga adanya Kompetisi tersbut membuat, kemampuan yang dimiliki para Mahasiswa dapat terasah dengan baik. Dan Patut diapresiasi kepada seluruh Mahasiswa MD yang mendapatkan Juara. Selamat atas kemengan yang telah di raih, semoga dapat menambah semangat teman-teman untuk terus berkarya dan berprestasi, untuk menuju masa depan Manajemen Dakwah yang gemilang.