KOMUNIKASI LINTAS GENERASI DENGAN TEMA MENELADANI PARA PEJUANG UNTUK MEMAJUKAN MD GEDHE YANG BERKUALITAS DALAM IMTAQ DAN IPTEK

Sukoharjo, Senin 16 Maret 2021, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (HMPS) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah mengadakan Komunikasi Lintas Generasi bertujuan untuk refleksi keorganisasian dan evaluasi dinamik kepengurusan. Kegiatan dilaksanakan di Gedung C ruang C.101 IAIN Surakarta diikuti oleh Pengurus HMPS MD 2021. Acara kali ini sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan acara berlangsung dengan khidmat dengan kehadiran Kaprodi Manajemen Dakwah Bapak Dr.H. Agus Wahyu Triatmo, S.Ag. M.Ag., Sekprodi Bapak Ade Yuliar, S.E., M.M. berserta Demisioner Ketua HMPS Aiphid Heri Supratama(Ketua Periode 2018/2019) dan Khoiris Sholikhin (Ketua Periode 2019/2020).

Dalam kesempatan yang baik ini, Kaprodi Manajemen Dakwah, Dr.H. Agus Wahyu T, S.Ag., M.Ag. dalam sambutan beliau berpesan agar semua pengurus HMPS dan Jurusan bekerjasama dalam proses pengembangan Program Studi. Kegiatan-kegiatan yang dijalankan sebisa mungkin dapat disesuaikan dengan Visi Manajemen Dakwah. Mengakhiri sambutannya, beliau mengingatkan bahwa menjadi seorang mahasiswa harus berorganisasi di internal maupun eksternal agar memliki pengalaman dan dijadikan wadah mengembangkan diri. Bapak Sekprodi juga berpesan HMPS harus berkolaborasi antara prodi dan mahasiswa MD. Kita harus membuat project yang monumental sebagia warisan untuk angkatan kedepannya dan bisa menajdi amal jariyah. Mengedepankan Kegiatan untuk pemngembangan masyarakat, membuat kegiatan bisnis di Manajemen Dakwah. Pengurus HMPS harus menjalin hubungan baik dengan Prodi. Semoga kita bisa membersarkan nama dan memajukan Program Studi Manajemen Dawkah.