AFIF ABDUL ROSID MENJADI WISUDAWAN TERBAIK PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH PADA WISUDA KE-46 IAIN SURAKARTA TAHUN 2021

Sukoharjo, 10 Maret 2021, IAIN Surakarta menyelenggarakan acara Wisuda Sarjana dan Magister ke-46. Wisuda dilaksanakan secara secara offline (luring), drive thru, maupun secara online (daring).

Dilaporkan bahwa, jumlah wisudawan Sarjana dan Magister ke-46 IAIN Surakarta Tahun 2020 sebanyak 534 wisudawan, yang terdiri atas Pascasarjana/Magister (S2) sejumlah 9 orang dan Program Sarjana (S1) sejumlah 525. Sebanyak 26 wisudawan hadir di Gedung Graha IAIN Surakarta, terdiri darı mahasiswa berprestasi terbaik setiap program studi dan penghafal Al-Qur’an 30 Juz.

Dalam acara wisuda periode ke-46, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) mewisuda 116 lulusan sarjana. Adapun wisudawan FUD yang berasal dari Prodi Manajemen Dakwah terdapat 12 wisudawan yaitu Esla Yuli Astuti, Nike Novita Sari Fadhillah, Muhammad Hanafi Aziz Khoiri, Bunga Adilia Ramadhanie, Dewi Rizki Utami, Rudi Pratama, Usnia Rohmawati, Novi Andriani, Kristy Andriyani, Fauzul Nuroniah dan Afif Abdul Rosid.

Wisudawan terbaik dari Prodi Manajemen Dakwah dalam wisuda kali ini diperoleh oleh Afif Abdul Rosid, S.Sos. Selamat Afif, semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kehidupan dan bermasyarakat.