Rapat Koordinasi Dosen Manajemen Dakwah Semester Genap 2020/2021

Jum’at, 5 Februari 2021. Program Studi Manajemen Dakwah menyelenggarakan rapat akademik semester Genap 2020/2021 melalui media online (daring). Pertemuan ini dihadiri oleh 13 dosen dari unsur dosen tetap dan dosen luar biasa dari prodi Manajemen Dakwah. Acara di awali oleh Sekretaris prodi Ade Yuliar,MM dengan memberikan ulasan refreshment materi dari pertemuan rapat akademik Fakultas yang diselenggarakan hari Kamis kemarin (4 Februari 2021) yaitu informasi larangan dosen terlibat organisasi terlarang, informasi edaran Rektorat terkait pengadministrasian dokumen Dosen Luar Biasa (DLB) agar dosen DLB mengajukan surat lamaran kepada Fakultas serta arahan kewajiban penggunaan e-learning dalam pengajaran perkuliahan.

Selanjutnya arahan dari Ketua Prodi Dr.Agus Wahyu Triatmo,M.Ag dalam pemaparannya tentang gambaran pengembangan prodi Manajemen Dakwah ke depan serta tantangannya. Kemudian beliau juga memberikan arahan berkaitan pengajaran perkuliahan Dosen untuk dilakukan secara optimal dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Harapannya agar mahasiswa dapat memperoleh output serta kepuasan sehingga tidak ditemukan adanya keluhan atau aduan dari mahasiswa tentang pengajaran dosen yang bermasalah kepada Prodi atau Fakultas.

Di sela acara diselingi feedback baik sharing dan masukan oleh beberapa rekan dosen kepada pihak Prodi. Pada akhir sesi dilakukan kegiatan simulasi e-learning (SiKulon) oleh Fathurrohman Husen,M.S.I.